Direkomendasikan oleh seorang teman di dalam group chat WhatsApp, sebut aja namanya Wira. Kalo di Twitter, namanya @wira_panda. Nah jadi Wira ini selalu ngajakin nongkrong dimari. Karena penasaran dan serta didorong oleh keinginan yang luhur, gue nerima ajakan Wira. Sekalian nge-jam barengan Minikustik. Yash!

Orvia, letaknya di Jakarta Timur, deretan TransMart Carefour Kalimalang. Menempati bangunan 3 lantai, dengan warna bangunannya hitam, dan ada neon box di atasnya, gampang kok dicarinya. Yang susah itu nyari jodoh. 

Tampilan Orvia dari luar ada kaca besar, jadinya keliatan ya bagian dalamnya. Begitu masuk, yang ada dibenak gue, kok ini tempat lega amat. Lega dalam arti sebenarnya, karena emang minimalis banget interiornya. Tapi seru dan bikin penasaran. 

Ada dua ruangan di lantai dasar. Ruangan pertama, bisa untuk ngerokok atau mau bikin rusuh kayak yang Minikustik lakukan, ngacak ngacak susunan bangku meja? Bisa! Baru juga meja sama bangku yang diacak-acak, belom hati kan?

Ruangan kedua kayaknya gak bisa buat ngerokok, tapi gak tau juga ya. Yang menarik adalah adanya mini stage untuk homeband atau kalian yang punya bakat musik, bisa tes kemampuan bermusik kalian untuk tampil di Orvia. Bisa! Tinggal bilang aja sama cafe manager Orvia. 

Masih di lantai dasar. Ada etalase cake,  buat kalian yang cuma pengen ngemil. Sepertinya enak. Jangan lupa untuk pesen kopi di Orvia. Menurut Wira, Cappucinonya enak. Tapi waktu itu gue pesennya kopi hitam dengan metode fresh press. Rekomen banget. 

Untuk makanan, Orvia menyediakan makanan yang sehat. Gue pesen Chicken Salad Tropical. Wah ini enak dan porsinya pun pas. Sayurannya fresh, dressing saucenya enak. Terus ada potongan ayam tanpa kulit, tapi udah berbumbu. Iya. Ini enak! 

Naik ke lantai dua, ada galeri yang memajang barang-barang kerajinan tangan, dan dijual juga. 

Di lantai tiga, ada rooftop yang seru banget untuk dinner romantis sama pasangan. Ada deretan meja bangku yang tersusun dengan rapi. Ayo! Cari pasangan! #lha

Asalkan gak ujan, nongkrong di  rooftop Orvia, bakalan asik banget. Nanti gue update ya untuk foto rooftopnya. 🙂

Untuk harga, menurut gue terjangkau. Bahkan di saat tanggal tua sekalipun. Pelayanannya di Orvia juga ramah, kayak elo bukan pelanggan baru. Oh iya! Kelupaan! Cobain minum teh di Orvia deh. Orvia punya varian teh yang layak untuk pecinta teh cobain. Serius. 

Orvia buka setiap harinya, dari jam 10 pagi sampai 10 malam. Penasaran? Kepoin aja IGnya di @orvia_id

Nongkrong, yuk! 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s