Tempat ngopi yang enak itu, cuma ada dua kriteria kalo menurut gue. Kopinya enak dan tempatnya enak buat santai atau ngobrol serius. 
Portafilter ini punya dua kriteria yang gue mau. Kopinya enak dan tempatnya juga asik. 

Awal mulanya ruko tempat Portafilter ini berada, dulunya sebuah bengkel mobil. Kemudian disulap menjadi tempat ngopi yang bisa gue rekomendasikan. 

Tampilan Portafilter ini dari luar aja udah nyenengin banget buat dicoba. Dikelilingi oleh banyaknya kaca yang memungkinkan cahaya matahari untuk masuk ke ruangan, yang memberikan pencahayaan alami. Jadinya bisa hemat energi ya.

Dominasi warna pada ruangan Portafilter ini hitam, putih dan abu-abu. Adem gitu jadinya. 

Minuman yang ditawarkan oleh Portafilter, tentu aja adalah kopi enak yang gak cuma ada black coffee, tapi Portafilter juga meyajikan Latte dan teman-temannya. 

Seperti yang #makanserius pesan, Iced Hazelnut. 

Hazelnutnya itu dalam bentuk ice cube yang nantinya dituangin susu putih hangat untuk mencairkan hazelnutnya. Ini enak. 

Selain aneka minuman kopi, Portfilter juga menyediakan cemilan berupa cake yang dijual perpotong. 

#makanserius pesan Mille Choco Banana dan Taro Cake. (red: kayaknya sih itu namanya ya. Lupa 😂) 

Mille Choco Banana ini enaknya kelewatan sih. Lembut, ga terlalu manis dan rasa pisangnya tuh dapet banget. Ibarat kata nih ya, kalo kamu nyari pasangan, ini tuh udah pasti dapet restu orang tua. 

Taro Cake. #makanserius ga sempet nyobain. Mbak pacar yang nyobain. Tapi dari ekspresinya sih, Taro Cake ini enak juga! Warna ungunya ngegemesin. 
Selain kopi dan cake, Portafilter juga ada menu makanan beratnya loh. Yang pastinya sayang banget kalo kalian ga nyobain. 

Seperti yang #makanserius pesan nih. Ada….okay, gue lupa namanya 😂

Ini tuh enak banget! Nasinya gurih, bumbu-bumbunya tercampur rata dan porsinya pas banget. Telur dadarnya juga enak. Chicken katsunya renyah kriuk. Pokoknya enaaaak~

Untuk harga, menu-menu yang ada Portafilter ini sesuai dengan rasa dan porsinya. Ga bikin kantong bolong ya, meskipun belum gajian. 

Servicenya juga ga pake nunggu lama. 10 menitan aja kok. 

PORTAFILTER

Jl. Boulevard Timur No. 1 – Kelapa Gading, Jakarta Utara

09.00 – 21.00 wib

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s